Laman

Kamis, 25 Mei 2017

Ide Usaha Sampingan Untuk Pelajar

Ide Usaha Sampingan Untuk Pelajar - Usaha dapat di jalankan oleh siapa saja, tidak mengenal usia dan latar belakang. Untuk memulai usaha yang di perlukan hanyalah tekat dan kerja keras untuk memulai dan membangun usaha tersebut. Biasanya usaha hanya di jalankan oleh orang dewasa saja, namun pada saat ini banyak pelajar yang sudah mulai membuka usaha yang bisa menambah uang jajan mereka.


Jika anda adalah seorang pelajar yang sedang ingin mencari tambahan uang jajan, tidak ada salahnya anda mulai mencoba usaha dengan modal kecil. Usaha yang kamu bangun sekarang akan menjadi aset yang berharga di masa depan kelak. Berikut adalah beberapa usaha yang bisa anda jadikan ide yang dapat anda kembangkan.

1. Jualan pulsa
Usaha yang dapat kamu lakukan dengan modal kecil adalah berjualan pulsa. Pulsa adalah kebutuhan semua orang untuk bisa menelfon, mengirim pesan, atau bermain internet di hp mereka. Tanpa adanya pulsa gadget tidak akan bisa bekerja secara maksimal, itulah mengapa jualan pulsa adalah usaha yang tak pernah mati, bahkan tidak pernah basi.

2. Bisnis hewan ternak
Berikutnya adalah bisnis hewan ternak. Biasanya seorang pelajar akan memiliki banyak waktu luang untuk bersantai. Coba manfaatkan waktu luang tersebut untuk memelihara hewan kesukaan mu dan kembang biakan. Jika kamu sudah mengetahui ciri hewan tersebut, tentu tidak akan susah untuk budidaya hewan tersebut.

3. Menjual kerajinan tangan
Dengan bahan yang harganya murah, anda bisa mengolahnya menjadi suatu barang yang bernilai tinggi. Jika anda kreatif tentu bukan menjadi hal yang sulit untuk menciptakan suatu karya yang menarik. Banyak benda yang di buat dengan hand made namun memiliki nilai jual tinggi seperti, aksesoris, patung dari bubur kertas dan masih banyak lagi

4. Usaha Jualan Sosis Bakar
Selanjutnya adalah usaha kuliner. Usaha kuliner bisa di bilang usaha yang tidak pernah mati, Karena makanan adalah sumber tenaga bagi manusia. menjual sosis bakar sangat menguntungkan saat ini, hanya dengan modal kecil saja sudah bisa memulainya.

Demikianlah artikel tentang ide usaha sampingan bagi pelajar. semoga bisa menfanfaat. Jika anda ingin lebih lengkap silahkan baca usaha sampingan pelajar Smp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar